• jakarta_city.jpg
  • makassar_city.jpg
  • medan_city.jpg
  • surabaya_city.jpg

IISMEX 2016

Audiensi Tim IISMEX Surabaya 2016 dan Goesmart dengan Walikota Surabaya

Tim IISMEX Surabaya 2016 dan GOESMART (SII-EII-ICISS)
dalam pertemuan dengan Ibu Risma (4/5/2016)

PT Napindo Media Ashatama sebentar lagi akan menyelenggarakan pameran dan forum internasional, INDONESIA INTERNATIONAL SMART CITY EXPO & FORUM SURABAYA 2016 (IISMEX Surabaya 2016) pada tanggal 20 -22 Juli 2016, di Grand City Convex Surabaya – Indonesia. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan bersamaan dengan INDO WATER Expo & Forum yang dikenal sebagai pameran teknologi industri air yang akan ke-12 kalinya diselenggarakan, serta INDO WASTE Expo & Forum yakni pameran teknologi industri pengelolaan limbah dan INDO RENERGY Expo & Forum - pameran teknologi industri energi baru dan terbarukan yang akan diselenggarakan untuk ke-8 kalinya.

Jakarta Smart City Provides Supports for Startups

TEMPO.CO, Jakarta - The Jakarta Administration held a soft-launch of the Jakarta Smart City Lounge at the City Hall, which would be opened for public.

“The facility will be opened for public and is expected to be a new tourist destination,” Jakarta Smart City technical manager Setiaji said on Saturday, January 2, 2016.

The official launch of the new facility is scheduled to be held on the Jakarta Anniversary on June 22, 2016.

Mimpi Besar Ridwan Kamil Bikin Bandung Teknopolis di Gedebage

Bandung -Teknopolis, satu kata yang sering disebut-sebut Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Sebetulnya istilah teknopolis merupakan pembaharuan dari rencana pembangunan Kawasan Pertumbuhan Primer di Gedebage yang sempat dicetuskan Wali Kota Bandung Dada Rosada.

Karena berubah nama dan kebijakan, otomatis konsep yang diterapkan juga baru. Pria yang akrab disapa Emil ini mengonsepkan Teknopolis sebagai kota kecil di dalam Kota Bandung yang berbasis Teknologi Informasi (IT).

Smart City Perlu Masyarakat Cerdas

Atribut kota cerdas atau smart city bisa diwujudkan dengan partispasi multistakeholders, masyarakat yang cerdas dengan kesetaraan dan pendidikan yang baik, rencana strategis yang berkesinambungan dan terintegrasi, serta kemitraan.

Konsep smart city didefiniskan lebih dari sekedar menciptakan ruangan hijau yang lebih baik, akses komunikasi yang lebih cepat, dan transportasi yang hemat energi. Namun lebih dari itu, smart city adalah kota yang cerdas secara ekonomi, lingkungan, pemerintahan, pola hidup, cerdas mobilitas kotanya, dan cerdas masyarakatnya.

Page 1 of 3

Supporting Publication

   
           
 
   

Creative Partner

         
           
           

Knowledge Partner Forum

       
           
           

Official Ride-Sharing App

 

Incorporating with

Indo Water

Water, Wastewater and Recycling Technology

Indo Waste

Waste Technology and Solution

Indo Renergy

New Energy and Renewable Energy

Show Information

Venue:
Jakarta Convention Center, Indonesia

Exhibition Hours:
Wed, 12 July : 10.00-18.00
Thu, 13 July  : 10.00-18.00
Fri, 14 July    : 10.00-17.30

Who's Online

We have 31 guests and no members online